Direncanakan Meluncur Agustus 2020, Vivo S7 5G Dibekali Dual Kamera Selfie

0
6
views

Vivo memang dikabarkan akan segera meluncurkan seri smartphone 5G baru. Smartphone 5G terbaru dari Vivo tersebut dikabarkan akan diberi nama S7 5G. Rencananya, Vivo akan meluncurkan smartphone 5G terbarunya tersebut pada bulan Agustus 2020 nanti. Tepatnya, Vivo dikabarkan akan meluncurkan smartphone tersebut pada tanggal 3 Agustus 2020.

Semakin mendekati hari peluncurannya, mulai muncul banyak bocoran soal spesifikasi serta tampilan dari Vivo S7 5G. Dari hasil render yang bocor, terlihat dengan jelas bahwa Vivo S7 5G akan dibekali dengan dual kamera selfie.

Dan menariknya lagi, spesifikasi dapur pacunyapun sudah mulai dibocorkan. Lalu seperti apakah spesifikasi dari Vivo S7 5G, bagi anda yang ingin mengetahui bocoran spesifikasinya, anda bisa baca informasinya di artikel ini.

Layarnya Memiliki Bezel Super Tipis Dengan Notch Berbentuk Trapesium

Hadir sebagai salah satu lini smartphone 5G jelas membuat Vivo S7 5G memiliki tampilan yang cukup mewah. Hal tersebut terlihat dari digunakannya layar berukuran besar serta memiliki bezel yang cukup tipis.

Untuk ukuran layarnya, Vivo S7 5G dikabarkan mengusung layar berukuran 6.43 inci. Sedangkan untuk panelnya, Vivo S7 5G mengusung panel AMOLED.

Karena sudah menggunakan panel jenis AMOLED, Vivo S7 5G diprediksi juga sudah dilengkapi dengan fitur sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan di bawah layar.

Selain itu, layar Vivo S7 5G juga dipastikan sudah mendukung resolusi tinggi yaitu FHD+ atau 2400 X 1080 piksel.

Sedangkan untuk desain layarnya, Vivo S7 5G terlihat menggunakan notch berbentuk trapezium tepat di bagian tengah. Desain tersebut dipilih untuk bisa mengakomodasi 2 sensor kamera yang disematkan di bagian depan.

Ditenagai Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765G

Untuk bagian dapur pacu, Vivo S7 5G juga tidak dibekali dengan chipset biasa. Di dalam Vivo S7 5G ini dikabarkan akan disematkan chipset mid range 5G buatan Qualcomm. Chipset yang disematkan di dalam Vivo S7 5G adalah Snapdragon 765G.

fitur spek hp android vivo s7 5g » Direncanakan Meluncur Agustus 2020, Vivo S7 5G Dibekali Dual Kamera Selfie

Dengan menggunakan chipset tersebut, Vivo S7 5G memiliki CPU octa core dengan kecepatan maksimal 2.4 Ghz.

Selain itu, Vivo S7 5G juga masih dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar yaitu 8 GB. Sedangkan untuk memori internalnya, Vivo S7 5G dikabarkan akan dibekali dengan memori berkapasitas 128 GB. Sayangnya, belum diketahui apakah Vivo S7 5G ini juga masih dilengkapi dengan slot memori eksternal.

Untuk bagian sistem operasinya, Vivo S7 5G juga langsung menjalankan sistem operasi Android versi 10 dengan dilengkapi FunTouch OS 10.5 dari pabrikan.

Triple Kamera di Bagian Belakang dan Dual Kamera di Bagian Depan

Untuk bagian kamera, Vivo S7 5G bisa dikatakan hadir sangat maksimal. Selain diketahui akan mengusung konfigurasi dual kamera selfie, Vivo S7 5G juga masih dilengkapi dengan konfigurasi triple kamera di bagian belakang.

Konfigurasi triple kameranya sendiri juga masih cukup oke yaitu terdiri dari kamera 64 MP sebagai kamera primer, kamera 8 MP jenis ultrawide, dan juga kamera 13 MP jenis portrait.

Sedangkan untuk bagian depan, Vivo S7 5G dikabarkan akan dibekali dengan dual kamera selfie yang terdiri dari kamera 44 MP sebagai kamera primer dan kamera 8 MP ultrawide sebagai kamera pendukung.

Untuk modul kamera bagian belakang, Vivo S7 5G terlihat menggunakan modul kamera seperti Vivo seri X50 yaitu berbentuk persegi panjang.

Memiliki Baterai Dengan Kapasitas Lebih Besar

Mayoritas smartphone keluaran tahun 2020 memang sudah menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Vivo tampaknya ingin terlihat berbeda dengan para kompetitornya. Oleh sebab itu, Vivo S7 5G dikabarkan akan dibekali dengan baterai yang kapasitasnya lebih besar yaitu 4.500 mAh.

Bukan hanya itu saja, Vivo S7 5G juga dipastikan akan dilengkapi dengan fitur fast charging dengan daya maksimal hingga 33W.

Prediksi Harga Vivo S7 5G

Vivo S7 5G dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 3 Agustus 2020 nanti. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai berapa kisaran harga jualnya.