Fujitsu Arrows 5G, Smartphone Android dengan 3 Kamera Utama dan Snapdragon 865

0
5
views

Bukan hanya Sony saja, vendor smartphone asal Jepang lain juga mulai berlomba menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865.

Fujitsu Arrows 5G adalah smartphone berikutnya yang dikabarkan akan menggunakan chipset seri terbaru buatan Qualcomm tersebut.

Selain membawa chipset Snapdragon 865, Fujitsu Arrows 5G ini dikabarkan juga dibekali dengan berbagai spesifikasi yang luar biasa serta fitur yang memukau.

Seperti apakah spesifikasi Fujitsu Arrows 5G? Bagi anda yang ingin tau lebih lengkap soal spesifikasi Fujitsu Arrows 5G, anda bisa baca hal tersebut selengkapnya di dalam artikel ini.

Display Melengkung Serta Menggunakan Desain Punch Hole

Seperti yang sudah disebutkan, Fujitsu Arrows 5G ini memang tidak hanya menarik karena akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon seri paling tinggi saat ini yaitu 865.

Selain itu, Fujitsu Arrows 5G ini juga akan memiliki display super mewah yang melengkung atau curved display. Dan bukan hanya itu saja, desain display yang akan digunakan juga memiliki punch hole sebagai tempat meletakkan sensor penting serta kamera di bagian depan. Sedangkan untuk ukuran displaynya sendiri adalah 6.7 inci.

Panel Fujitsu Arrows 5G ini nantinya akan menggunakan panel jenis AMOLED. Panel AMOLED tersebut sudah mampu menampilkan resolusi FHD+ yaitu 1080 X 2340 piksel.

Untuk menjamin ketahanan display serta panelnya, Fujitsu Arrows 5G ini juga akan dilengkapi dengan proteksi display dari Gorilla Glass 5.

Karena sudah menggunakan panel jenis AMOLED, sudah dapat dipastikan jika Fujitsu Arrows 5G ini juga akan memiliki fitur sensor pemindai sidik jari dibawah layar. Yang lebih menarik lagi, jenis sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian bawah layar Fujitsu Arrows 5G ini adalah ultrasonic fingerprint reader.

Membawa Dapur Pacu Luar Biasa Bertenaga

Untuk bagian dapur pacu, Fujitsu Arrows 5G memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Smartphone flagship keluaran vendor Fujitsu ini sudah pasti akan sangat bertenaga.

Hal tersebut disebabkan karena Fujitsu Arrows 5G ini bukan hanya dibekali dengan chipset Qualcomm paling tinggi saat ini yaitu seri Snapdragon 865 saja.

fitur spek hp android fujitsu arrows 5g » Fujitsu Arrows 5G, Smartphone Android dengan 3 Kamera Utama dan Snapdragon 865

Selain itu, Fujitsu Arrows 5G ini juga dibekali dengan RAM 8 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Dan selain itu, Fujitsu Arrows 5G ini juga akan langsung menggunakan sistem operasi Android versi 10 dari pabrikan.

Namun belum diketahui apakah Fujitsu Arrows 5G ini akan menjalankan sistem operasi Android 10 versi OEM atau dengan UI khusus dari Fujitsu.

Dibekali 3 Kamera Utama yang Dijajar Rapi di Dalam Modul Berbentuk Kotak

Sebagai smartphone flagship, Fujitsu Arrows 5G ini juga dipastikan memiliki kamera yang bisa diandalkan. Jika melihat di cover bagian belakang, Fujitsu Arrows 5G terlihat memiliki modul kamera berbentuk kotak.

Di dalam modul kamera berbentuk kotak tersebut tertanam 3 kamera yang terdiri dari kamera 48 MP sebagai kamera primer dan 2 kamera pendukung yaitu kamera 16.3 MP serta kamera 8 MP.

Selain itu, Fujitsu Arrows 5G ini juga dibekali dengan 1 LED flash untuk memaksimalkan konfigurasi 3 kamera utama Fujitsu Arrows 5G.

Dan selain 3 kamera utama tersebut, Fujitsu Arrows 5G ini juga dibekali dengan beberapa fitur seperti 4K video shooting, OIS, dan juga 3X optical zoom.

Sedangkan untuk bagian depan, Fujitsu Arrows 5G ini dibekali dengan kamera selfie 32 MP yang dibenamkan di lubang display bagian depan.

Bawa Baterai Berkapasitas Cukup Besar

Sebagai smartphone flagship, Fujitsu Arrows 5G juga sudah pasti membawa baterai yang kapasitasnya tidak kecil.

Fujitsu Arrows 5G ini diketahui akan dibekali dengan baterai jenis Li-Po non removable dengan kapasitas 4.070 mAh. Dan bukan hanya itu saja, Fujitsu Arrows 5G ini juga akan dibekali dengan fitur fast charging.

Sudah Mendukung Jaringan 5G

Bukan hanya memiliki spesifikasi yang luar biasa keren saja, Fujitsu Arrows 5G ini juga dipastikan akan hadir dengan dukungan dual jaringan 5G.

Dan selain itu, Fujitsu Arrows 5G ini juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur seperti:

  • WiFi 6
  • Bluetooth 5.1
  • GPS
  • USB tipe C
  • Dan juga NFC

Fujitsu Arrows 5G ini dikabarkan akan meluncur sekitar musim semi tahun 2020 di Jepang. Sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harga jual Fujitsu Arrows 5G ini nanti.