Infinix SMART 3 Plus, Smartphone 3 Kamera Utama Dengan Harga 1,2 Jutaan Rupiah

0
20
views

Smartphone dengan lebih dari 2 kamera utama sudah jadi trend dan bisa dikatakan bahkan sudah jadi standard utama.

Namun sayangnya, kebanyakan smartphone yang memiliki konfigurasi lebih dari 2 kamera utama itu masih dijual dengan harga yang cukup mahal.

Oleh sebab itulah Infinix mencoba menghadirkan smartphone 3 kamera dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone 3 kamera utama dengan harga sangat terjangkau tersebut adalah Infinix SMART 3 Plus.

Seperti apakah spesifikasi yang dibawa Infinix SMART 3 Plus? Berapakah harga jualnya? Bagi anda yang mau tau lebih banyak mengenai Infinix SMART 3 Plus, anda bisa simak penjelasannya di dalam artikel ini.

Layar Besar Dengan Desain Khas Smartphone Masa Kini

Salah satu hal terpenting dari smartphone di masa kini adalah tampilan eksteriornya. Oleh sebab itu, Infinix SMART 3 Plus ini sama sekali tidak menurunkan kualitas tampilan eksteriornya.

Infinix SMART 3 Plus dibekali dengan layar berukuran 6.2 inci. Selain punya layar dengan ukuran yang cukup besar, smartphone ini juga sudah menggunakan desain layar khas smartphone masa kini yaitu full view dengan notch berbentuk water drop atau tetesan air.

review fitur harga spek hp android infinix smart 3 plus » Infinix SMART 3 Plus, Smartphone 3 Kamera Utama Dengan Harga 1,2 Jutaan Rupiah

Untuk panelnya, Infinix SMART 3 Plus ini menggunakan panel IPS LCD. Panel tersebut sudah mendukung resolusi 720 X 1520 piksel dengan rasio 19:9.

Selain itu, panel IPS LCD yang digunakan Infinix SMART 3 Plus ini juga sudah memiliki tingkat kecerahan 500 nit dengan fitur pelindung mata agar mata tidak mudah lelah ketika melihat layarnya.

Performa Cukup Lumayan Dengan CPU Berkecepatan 2 Ghz

Untuk urusan tampilan luar, Infinix SMART 3 Plus memang bisa diakui memuaskan. Namun bagaimana dengan performanya?

Pada bagian performa, Infinix SMART 3 Plus ini bisa dikatakan cukup lumayan. Dengan harga yang ditawarkan, Infinix SMART 3 Plus ini bisa digunakan untuk mobilitas ringan sehari-hari.

Hal tersebut disebabkan karena smartphone ini hanya dibekali dengan CPU dengan kecepatan 2 Ghz saja. Selain CPU dengan kecepatan 2 Ghz tersebut, Infinix SMART 3 Plus ini juga sudah dibekali dengan RAM dan juga memori internal yang cukup lumayan.

Untuk urusan RAM dan juga memori internal, Infinix SMART 3 Plus ini tersedia dalam beberapa varian yaitu RAM 2 GB dan 3 GB serta memori internal 16 GB dan 32 GB.

Dan jika kapasitas memori internalnya dirasa kurang memadai, Infinix SMART 3 Plus ini masih bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Infinix SMART 3 Plus sudah support untuk menjalankan OS Android Pie aka versi 9 sebagai sistem operasi defaultnya.

Triple Kamera Utama Plus Dual LED Flash

Keunggulan utama dari Infinix SMART 3 Plus ini memang ada pada bagian kameranya. Tidak main-main, Infinix bisa menyematkan 3 buah kamera utama di smartphone dengan harga super murah ini.

3 kamera utamanya sendiri terdiri dari kamera 13 MP yang merupakan kamera primer kemudian dipadu padankan dengan kamera 2 MP dan QVGA.

Selain dilengkapi dengan 3 buah kamera utama, Infinix SMART 3 Plus juga memiliki beberapa fitur spesial seperti pendeteksi mode malam, mode bokeh, AI Camera, dan juga i-HDR.

Bukan hanya oke di bagian kamera utamanya saja, Infinix SMART 3 Plus ini juga sudah dibekali dengan kamera selfie yang spesial. Kamera yang dibenamkan di bagian depan adalah kamera 8 MP.

Yang lebih menarik lagi, kamera selfie Infinix SMART 3 Plus ini juga sudah dilengkapi dengan fitur face beauty. Dan fitur tersebut tetap bisa digunakan selama video call.

Baterai Irit Dengan Teknologi AI

Pada bagian baterai, Infinix SMART 3 Plus ini memang tidak dibekali dengan baterai yang kapasitasnya besar.

Infinix SMART 3 Plus hanya dibekali dengan baterai jenis Li-Po non removable dengan kapasitas 3.500 mAh saja.

Namun meskipun hanya membawa baterai yang kapasitasnya tidak terlalu besar, Infinix SMART 3 Plus diklaim bisa digunakan seharian penuh tanpa perlu melakukan pengisian daya baterai lagi.

Hal tersebut disebabkan karena Infinix SMART 3 Plus ini dilengkapi dengan AI battery yang bisa meningkatkan efisiensi penggunaan baterai.

Fitur Tambahan di Infinix SMART 3 Plus

Yang lebih menarik lagi, Infinix SMART 3 Plus yang dijual dengan harga sangat murah ini juga masih dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti:

  • Face unlock yang memanfaatkan kamera depan.
  • Fingerprint yang terpasang di body bagian belakang.

Infinix SMART 3 Plus ini hadir dalam 3 pilihan warna yaitu sappire cyan, mocha brown, dan juga midnight black.

Lalu berapakah harga Infinix SMART 3 Plus ini? Smartphone 3 kamera utama dari Infinix ini hanya dijual dengan harga 1,2 jutaan Rupiah saja. Infinix SMART 3 Plus ini bisa dibeli secara langsung dari e-Commerce Lazada.