Infinix Zero 8, Ponsel Pintar Baru Debut di Indonesia

0
4
views
#sumber gambar : gsmarena.com

Terdapat seri ponsel baru yang memulai debutnya di pangsa pasar ponsel cerdas di Indonesia, yakni Infinix Zero 8. Ponsel tersebut sudah mulai bisa dibeli melalui market place daring sejak 31 Agustus 2020, dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 3.799.000 rupiah saja.

Fakta Lengkap Infinix Zero 8

Sebagai model hp terbaru yang masuk pasar di negara kita, tentunya banyak orang yang mencari informasi  terkait spesifikasi ponsel cerdas ini. Berikut merupakan beberapa fakta dan penjelasan menarik mengenai Infinix tipe Zero 8 ini.

  1. Spek yang Mumpuni

Saat ini trend ponsel pintar yang sedang booming adalah ponsel dengan kamera yang jernih, menggunakan piksel yang besar, dengan mengesampingkan mesin pacu yang digunakan. Umumnya berbagai brand masih berfokus pada pengembangan kamera, namun berbeda dengan Infinix.

Ponsel tersebut menggunakan spesifikasi yang sudah lama tidak digunakan oleh vendor pengembang ponsel pintar, yakni chipset Mediatek MT6785 Helio G90T yang mumpuni, sudah menggunakan OS Android 10, layar yang jernih, kamera dengan teknologi terbaru, serta memori dan kapasitas baterai yang besar. Ini kemudian membuat Infinix Zero 8 menjadi pilihan alternatif ponsel pintar baru untuk kalangan menengah.

  1. Diperuntukkan bagi para Gamers

Tidak bisa dipungkiri, belakangan banyak orang yang menghabiskan waktu dengan bermain game ponsel, membuat berbagai vendor mencoba untuk mengakomodasi hobi baru tersebut dengan penggunaan chipset dan memori yang mumpuni. Infinix juga melakukan hal yang sama dengan berkolaborasi dengan tim Mediatek.

spek infinix zero 8 » Infinix Zero 8, Ponsel Pintar Baru Debut di Indonesia
#sumber gambar : gsmarena.com

Sehingga ponsel tersebut memang dirancang khusus untuk mereka yang menyukai aktivitas gaming dibandingkan dengan aktivitas lainnya. Namun tidak hanya itu yang ingin dijadikan pangsa pasar Infinix, meski menggunakan chipset Helio G90T untuk bermain game, aspek lain juga dibuat sebaik mungkin untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

  1. Kamera Depan Terbaik

Menyasar pengguna smartphone yang menyukai fotografi, Infinix Zero 8 menggunakan kamera depan sebesar 48 megapiksel, yang saat menjadi kamera bagian depan terbesar yang diletakkan dalam ponsel pintar. Tambahan fitur lainnya adalah dual camera clearer selfie experience, yang mana membuat hasil fotografi terlihat lebih jernih.

Layar ponsel juga diberikan spek yang tinggi, yakni dengan memberikan display dual punce hole dengan besaran layar sebesar 6,85 inci. Kualitas gambar yang akan ditampilkan memiliki kualitas FHD+ membuat pengguna bisa menikmati kualitas gambar dan layar yang baik dengan kecepatan 90Hz.

  1. Spek Tambahan yang Tak Kalah Menarik

Selain beberapa spek diatas, sebagai pengguna, Anda akan mendapatkan ponsel dengan fitur 180 Hz touch slimpling rate, dimana ia akan membuat respon layar menjadi lebih cepat dibandingkan dengan ponsel yang biasa.

Jika Anda merupakan seorang gamers, maka fitur tersebut sangat diperlukan agar pengalaman bermain game di ponsel menjadi lebih menyenangkan. Berbeda untuk kamera yang disematkan di bagian belakang Infinix Zero 8, tersedia kamera dengan piksel berukuran 64 MP dengan sensor kamera mencapai 1/1.7 untuk foto yang lebih halus dan jernih.

Lensa kamera tersebut memiliki tambahan fitur ultra clear AI sehingga membuat sesi pengambilan foto menjadi lebih mudah. Kualitas kamera yang baik tersebut di dapatkan dengan kerja sama bersama vendor Sony IMX686.

Ulasan singkat mengenai ponsel pintar Infinix Zero 8 semoga menambah informasi Anda terkait ponsel pintar yang memiliki spek baik, namun dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini sudah bisa Anda pesan sekarang juga melalui berbagai tempat belanja daring yang biasa Anda gunakan.