Ini Alasan Mengapa iPhone 11 Lebih Laku di Pasaran Dibanding Versi Pro dan Pro Max

0
5
views

Apple memang meluncurkan 3 versi IPhone 11. Ada versi IPhone 11, ada IPhone 11 versi Pro dan juga Pro Max.

Namun setelah resmi meluncur ke pasaran, dari 3 versi IPhone terbaru tersebut, IPhone 11 jadi yang paling dicari di pasaran.

Lebih banyak orang yang cenderung memilih membeli IPhone 11 dibandingkan dengan IPhone 11 Pro maupun IPhone 11 Pro Max.

Lalu sebenarnya apa yang membuat banyak orang lebih memilih IPhone 11 dibandingkan dengan 2 versi lainnya? Jika anda ingin tau apa alasan IPhone 11 laku keras melebihi 2 versi lainnya, anda bisa baca penjelasannya di dalam artikel ini.

7 Alasan Kuat Kenapa IPhone 11 Lebih Mendominasi Pasar Dibandingkan Versi Pro dan Pro Max

Kalau berbicara soal IPhone seri terbaru, memang penjualan paling banyak ada pada IPhone 11, bukan pada IPhone 11 Pro ataupun IPhone 11 Pro Max.

alasan iphone 11 laku keras di pasaran daripada versi pro dan pro max » Ini Alasan Mengapa iPhone 11 Lebih Laku di Pasaran Dibanding Versi Pro dan Pro Max

Ada banyak sekali alasan kenapa IPhone 11 jauh lebih laku di pasaran jika dibandingkan dengan angka penjualan IPhone 11 Pro maupun IPhone Pro Max. Berikut ini adalah beberapa alasannya:

  1. Hemat sekitar 300 Dolar

Dengan memilih membeli IPhone 11, konsumen bisa menghemat sekurang-kurangnya 300 Dolar. Oleh sebab itu, tidak heran jika IPhone 11 jadi versi IPhone yang paling laris di pasaran. Pasalnya, banyak orang lebih memilih versi termurah dari IPhone paling baru.

  1. Menggunakan chipset yang sama seperti versi Pro dan Pro Max

Selain karena alasan harganya yang jauh lebih murah, banyak orang memilih IPhone 11 dibandingkan dengan versi IPhone 11 Pro dan Pro Max juga disebabkan karena semuanya menggunakan chipset yang sama.

Jadi meskipun anda tidak memiliki IPhone 11 Pro maupun Pro Max, anda tetap bisa menikmati performa chipset A13 Bionic.

  1. Memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh

Selain chipset yang serupa, sebenarnya baik IPhone 11, IPhone 11 Pro, maupun versi Pro Max itu menggunakan spesifikasi yang tidak berbeda jauh.

Di bagian spesifikasi inti, 3 versi IPhone terbaru tersebut berbagi spesifikasi yang serupa. Oleh sebab itu, sebenarnya hampir tidak ada alasan untuk membeli IPhone 11 Pro maupun Pro Max.

  1. Fitur kamera sudah cukup mumpuni

Meskipun tidak membawa konfigurasi kamera sebanyak versi Pro maupun Pro Max, IPhone 11 tetap masih memiliki fitur kamera yang cukup mumpuni.

Kamera IPhone 11 juga sudah dibekali dengan night mode yang setara dengan yang ada di versi Pro maupun Pro Max.

Oleh sebab itu, sekali lagi tidak ada alasan konsumen untuk memilih membeli IPhone 11 versi Pro maupun versi Pro Max.

  1. Tersedia dalam pilihan warna yang lebih banyak

Alasan lain kenapa IPhone 11 jauh lebih laku dibandingkan dengan IPhone Pro maupun IPhone Pro Max adalah karena masalah pilihan warna.

Jika dibandingkan dari ketersediaan pilihan warnanya, IPhone 11 memang memiliki pilihan warna yang jauh lebih banyak. IPhone 11 tersedia dalam 6 pilihan warna, sedangkan IPhone 11 Pro dan Pro Max hanya tersedia dalam 4 pilihan warna saja.

  1. Memiliki ukuran layar yang paling tepat

Alasan berikutnya kenapa penjualan IPhone 11 itu jauh lebih tinggi dibandingkan dengan versi Pro maupun Pro Max adalah karena IPhone 11 memiliki ukuran layar yang paling tepat.

Ukuran layar IPhone 11 memang paling kecil jika dibandingkan dengan versi Pro maupun Pro Max. Namun meskipun ukuran layarnya paling kecil, IPhone 11 justru yang paling nyaman digunakan dan dibawa kemanapun.

  1. Baterai lebih irit 1 jam dibandingkan versi Pro dan Pro Max

Alasan terakhir kenapa penjualan IPhone 11 lebih tinggi dibandingkan dengan versi Pro maupun Pro Max adalah karena baterai IPhone 11 jauh lebih irit.

Dari mayoritas yang sudah pernah menggunakan IPhone 11 dan membandingkan dengan versi Pro maupun Pro Max, baterai IPhone 11 bisa bertahan 1 jam lebih lama dari versi lainnya.

Oleh sebab itu, IPhone 11 jelas jauh bisa diandalkan untuk digunakan selama seharian penuh.

Jadi bagaimana? Apakah anda setuju jika IPhone 11 itu jauh lebih layak untuk dibeli jika dibandingkan dengan IPhone 11 Pro maupun IPhone 11 Pro Max?