Ini Beragam Keunggulan Realme C15 yang Membuatnya jadi Incaran Konsumen

0
6
views

Realme memang sudah bisa dikatakan berhasil menekuk mayoritas vendor smartphone Android lain. Hal tersebut disebabkan karena Realme cukup sering menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi yang sama sekali tidak bisa dikatakan murahan.

Baru-baru ini, Realme C15 adalah salah satu seri smartphone keluaran Realme yang mendapatkan perhatian begitu besar dari konsumen di Indonesia.

Bahkan karena alasan tersebut, Realme sampai memutuskan untuk meluncurkan Realme C15 pertama kali di Indonesia.

Dan tentu saja, penjualan Realme C15 di Indonesia begitu luar biasa. Ada banyak sekali konsumen yang memang mengincar smartphone seri terbaru dari Realme tersebut.

Lalu apa sebenarnya kelebihan dari Realme C15? Apa yang membuat banyak konsumen begitu menyukai Realme C15? Bagi anda yang penasaran dengan apa yang menarik dari Realme C15, anda bisa baca beragam kelebihan dari smartphone tersebut di artikel ini.

Ini 6 Poin yang Membuat Realme C15 Diincar Banyak Konsumen

Seperti yang sudah disebutkan, Realme C15 memang langsung menjadi primadona setelah diluncurkan secara resmi di tanah air.

hp android realme c15 » Ini Beragam Keunggulan Realme C15 yang Membuatnya jadi Incaran Konsumen

Lalu apa yang membuat Realme C15 begitu diincar oleh konsumen? Apa yang membuatnya berhasil menekuk smartphone besutan vendor lainnya? Berikut ini adalah beberapa poin penting yang menjadi kelebihan dari Realme C15:

  1. Memiliki layar dengan ukuran yang sangat besar

Jika dibandingkan dengan mayoritas smartphone Android harga 1 jutaan, Realme C15 bisa dikatakan sebagai smartphone yang dibekali dengan layar yang ukurannya sangat besar.

Realme C15 dilengkapi dengan layar yang ukurannya 6.5 inci. Selain itu, desain mini yang digunakan di bagian layarnya juga membuat tidak banyak ruang terbuang.

  1. Sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass

Selain memiliki layar berukuran besar, kelebihan berikutnya dari Realme C15 yang membuatnya begitu disukai di pasar smartphone Indonesia adalah karena sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass.

Dan tidak main-main, pelindung yang dipasangkan di layar Realme C15 adalah Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, Realme C15 juga sudah dilengkapi dengan screen guard bawaan dari pabrik untuk menambah proteksi layarnya dari goresan.

  1. Dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang super lengkap

Beralih dari bagian layar, Realme C15 juga begitu diincar karena menjadi salah satu smartphone murah yang sudah dilengkapi dengan konfigurasi quad kamera.

Meksipun sensor kamera yang disematkan di dalamnya memang tidak terlalu besar, namun setidaknya Realme C15 sudah dibekali dengan jenis sensor kamera yang cukup lengkap.

4 jenis sensor kamera yang dibenamkan di dalam Realme C15 antara lain seperti ultrawide, black and white, dan juga retro.

  1. Dibekali dengan memori internal 64 GB dan 128 GB

Selain bagian kameranya, Realme C15 juga menjadi incaran karena menjadi smartphone murah yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar.

Tidak tanggung-tanggung, Realme C15 versi standard sudah memiliki memori internal dengan kapasitas 64 GB. Bagi pengguna yang ingin mendapatkan ruang penyimpanan lebih lega lagi, Realme C15 juga disediakan dengan versi memori internal 128 GB.

Dan menariknya, perbedaan harga versi memori internal 64 GB dengan 128 GB di smartphone Realme C15 juga tidak terlalu banyak.

  1. Memiliki performa yang cukup lumayan

Selain dilengkapi dengan kamera dan juga layar yang oke, Realme C15 juga menjadi incaran di Indonesia karena smartphone murah satu ini dilengkapi dengan chipset yang tidak sembarangan.

Meskipun dijual dengan harga yang cukup murah, Realme C15 masih ditenagai dengan chipset Mediatek seri Helio G35. Dengan mengusung chipset tersebut, Realme C15 masih bisa digunakan untuk bermain game-game kekinian serta digunakan untuk browsing ataupun sosmed-and dengan sangat lancar.

  1. Baterai super besar

Terakhir, mayoritas orang yang ingin membeli Realme C15 di Indonesia juga disebabkan karena smartphone tersebut dibekali dengan baterai yang kapasitasnya super besar.

Tidak main-main, Realme C15 dibekali dengan baterai jenis Li-Po non removable dengan kapasitas hingga 6.000 mAh.

Dan bukan hanya itu saja, Realme C15 juga masih dilengkapi dengan fitur fast charging dengan daya maksimal sebesar 18W.

Namun terlepas dari semua kelebihan yang dimilikinya, Realme C15 sebenarnya juga masih memiliki beberapa kekurangan seperti bodinya masih cukup tebal dan juga masih menggunakan port jenis micro USB. Hanya saja, semua kekurangannya tersebut sudah tertutup dengan beragam keunggulan yang dimilikinya.