Ini Macam Pilihan Aksesoris Resmi Blackshark 2 Pro

0
52
views

Sebagai smartphone gaming, Blackshark 2 Pro sebenarnya juga dilengkapi dengan banyak pilihan aksesoris resmi.

Namun memang, jumlah aksesoris resmi yang tersedia untuk Blackshark 2 Pro ini tidak sebanyak yang dimiliki Asus ROG Phone 2.

Hanya saja, meskipun tidak terlalu banyak, sebenarnya pilihan aksesoris smartphone gaming Blackshark 2 Pro masih bisa dikatakan cukup menarik dan bisa meningkatkan kenyamanan pengguna.

Lalu apa saja pilihan aksesoris resmi yang bisa digunakan smartphone gaming Blackshark 2 Pro tersebut? Jika anda ingin tau informasi lengkap mengenai aksesoris resmi dari Blackshark 2 Pro, anda bisa pelajari hal tersebut di dalam artikel ini.

Daftar 7 Macam Aksesoris Resmi Blackshark 2 Pro

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna ketika bermain game menggunakaan Blackshark 2 Pro, smartphone gaming asal negeri tirai bambu inipun juga dilengkapi dengan beberapa pilihan aksesoris resmi.

ragam pilihan aksesoris resmi hp gaming blackshark 2 pro » Ini Macam Pilihan Aksesoris Resmi Blackshark 2 Pro

Berikut ini adalah beberapa pilihan aksesoris resmi untuk Blackshark 2 Pro:

  1. Black Shark Game Pad

Aksesoris resmi pertama untuk smartphone Blackshark 2 Pro tentu adalah game pad. Black Shark Game Pad terdiri dari game pad kanan dan kiri.

Sayangnya, aksesoris game pad resmi untuk Blackshark 2 Pro ini hanya bisa digunakan dengan protective case ataupun menggunakan game pad stand.

Jadi mau tidak mau, konsumen harus membeli aksesoris lain terlebih dahulu untuk mendukung penggunaan aksesoris Black Shark Game Pad ini.

  1. Black Shark Game Pad Stand 2.0

Seperti yang sudah disebutkan, Game Pad Blackshark 2 Pro tidak bisa digunakan tanpa dukungan aksesoris lain.

Salah satu aksesoris resmi yang bisa mendukung penggunaan aksesoris Game Pad adalah Black Shark Game Pad Stand 2.0.

Dengan menggunakan aksesoris Black Shark Game Pad Stand 2.0 ini, Game Pad resmi Blackshark 2 Pro bisa dijadikan seperti controller console.

  1. Black Shark 2 Pro Gaming Case

Selain Game Pad Stand, Game Pad resmi dari Blackshark 2 Pro juga bisa digunakan bersamaan dengan aksesoris Black Shark 2 Pro Gaming Case.

Bukan hanya membuat smartphone Blackshark 2 Pro bisa menggunakan game pad secara langsung saja, gaming case resmi untuk Blackshark 2 Pro ini juga sekaligus menjadi pengaman dari benturan.

Dan lagi, Blackshark 2 Pro akan tampil lebih keren ketika dilengkapi dengan gaming casenya.

  1. Kabel Converter Black Shark Tipe C ke HDMI

Aksesoris resmi keempat untuk Blackshark 2 Pro adalah kabel converter yang bisa membuat smartphone gaming Blackshark ini ditampilkan di monitor ataupun TV.

Aksesoris kabel converter Blackshark 2 Pro ini paling cocok digunakan bersamaan dengan aksesoris lain seperti Game Pad dan juga Game Pad Stand.

Dengan menggunakan 3 aksesoris resmi tersebut, pengguna bisa merubah Blackshark 2 Pro seperti player console game dan memainkan semua game mobile menggunakan layar yang ukurannya lebih besar.

  1. Kabel Black Shark Right Angle USB C

Selain kabel converter, pengguna Blackshark 2 Pro juga bisa menggunakan kabel Black Shark Right Angle USB C untuk memudahkan dalam proses pengisian daya baterai.

Pasalnya, kabel Black Shark Right Angle USB C tersebut memiliki sudut 90 derajat sehingga pengguna tidak akan merasa terganggu ketika melakukan pengisian daya baterai sambil tetap terus bermain menggunakan Blackshark 2 Pro.

  1. Black Shark Gaming Earphone Tipe C

Selain aksesoris untuk meningkatkan kenyamanan tangan ketika bermain game menggunakaan Blackshark 2 Pro, smartphone gaming tersebut juga memiliki satu aksesoris resmi yang bisa meningkatkan kenyamanan bermain game mobile dari segi suara.

Black Shark Gaming Earphone Tipe C adalah earphone khusus yang dibuat untuk meningkatkan kenyamanan gaming dari segi suara. Earphone spesial ini bisa memperdengarkan suara environment game yang jauh lebih jernih.

  1. Power Adaptor

Aksesoris resmi terakhir dari Blackshark 2 Pro adalah Power Adaptor. Power Adaptor ini bisa mempercepat proses pengisian daya baterai Blackshark 2 Pro.

Pasalnya, aksesoris Power Adaptor Blackshark 2 Pro ini punya fitur fast charging yang lebih tinggi dari power adaptor bawaannya.

Selain 7 macam jenis aksesoris resmi Blackshark 2 Pro tersebut, anda sebenarnya juga bisa memilih membeli Blackshark 2 Pro Kit yang hanya berisi aksesoris protective case dengan game pad resmi.